Kamis, 24 Mei 2018

adventure Pantai Boom Banyuwangi







PANTAI BOOM BANYUWANGI

Pantai yang dulunya berfungsi sebagai pelabuhan tersebut kini telah dibenahi. Sekarang, Pantai Boom sudah berada di jajaran pantai unggulan Banyuwangi lainnya, seperti pantai Pulau Merah dan Pantai Sukamade.
Pantai Boom diproyeksikan sebagai destinasi wisata maritim terpadu Indonesia. Pantai seluas 44,2 hektar tersebut akan dilengkapi dengan dermaga sandar yacht, hotel, restoran, dan pusat hiburan. Pantai Boom nantinya juga akan dibagi dalam zona-zona seperti kawasan komersil, publik dan kawasan perikanan. Aktivitas nelayan tidak berhenti, wisatawan juga dapat melihat kesibukan nelayan Banyuwangi sehari-hari.


Walaupun masih dalam tahap pembenahan, kenyamanan Pantai Boom sudah dapat kamu rasakan. Tersedia kursi payung untuk duduk-duduk, taman yang cantik dan bebas sampah, serta jogging track untuk pengunjung yang ingin olahraga. Toilet dijaga kebersihannya dan pedagang pun telah ditata rapi dan tertib.



Tahun 2013 lalu, Pantai Boom sukses menjadi venue Banyuwangi Jazz Festival dan tiap tahunnya rutin diselenggrakan Banyuwangi Jazz Festival.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar